Rabu, 13 Agustus 2014

Nama saya Sabda biantara,biasa dipanggil Bian. Tempat tanggal lahir saya Tuban 23 oktober 1995. Sekarang saya bertempat tinggal di kota Tuban. Rintisan pendidikan saya di TK Pertiwi,SD Kutorejo 1 tuban,SMP N 7 Tuban,dan SMA saya di SMA N 4 Tuban.Sejak saya SD sampai ke SMA saya suka dengan aktifitas aktifitas di organisasi di sekolah. Di SD saya aktif di kegiatan PRAMUKA dan di SMP juga saya aktif di OSIS maupun di kegiatan PRAMUKA di saat itu saya juga pernah menjadi ketua dr organisasi kepramukaan itu.  Saya juga pernah mengikuti lomba yang di selenggarakan oleh kabupaten setempat. Di SMA saya juga penah meraih penghargaan yang penting bagi saya,yaitu menjadi
Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) meskipun itu di tingkat kabupaten. Bisa di jadikan pengalaman yang berarti buat saya. Disamping itu saya juga senang berolahraga. Bicara tentang olahraga, saya juga punya hobi tentang olahraga saya senang bermain sepak bola,joging dan bermain bola basket. Disamping itu ketika saya ada waktu longgar di rumah, saya juga pekerja keras sering membantu kegiatan kegiatan yang ada di rumah. Demikian tentang diri saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar